Bank BTN Gelar Donor Darah di Perumnas Antang

Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Makassar gelar aksi sosial Donor Darah di Lapangan Sepakbola Perumnas Antang

Bank BTN Gelar Donor Darah di Perumnas Antang
HASRUL
Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Makassar gelar aksi sosial Donor Darah di Lapangan Sepakbola Perumnas Antang, Minggu (6/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Makassar gelar aksi sosial Donor Darah di Lapangan Sepakbola Perumnas Antang, Minggu (6/5/2018).

Aksi sosial tersebut melibatkan asosiasi pengembang yang ada di Makassar yaitu DPD Pengembangan Indonesia (PI) dan DPD Real Estate Indonesia (REI).

Kegiatan yang dibuka langsung Kepala Cabang Bank BNT Makassar, Fauziah Yusri tersebut terdiri atas beberapa rangkaian acara mulai dari senam sehat, hingga penyerahan hadiah.

Kegiatan yang takkala menarikanya ialah pembukaan tabungan baru Bank BTN secara gratis atau tanpa saldo, cukup dengan memperlihatkan KTP dan NPWP.

Masyarakat yang hadir juga diberikan kesempatan melihat perumahan yang ditawarkan oleh masing-masing anggota asosiasi yang kerjasama Bank BTN.

Fauziah mengatakan, kegiatan sosial tersebut untuk menjaga silaturahmi dan mendekatkan Bank BTN kepada masyarakat baik itu nasabah maupun calon nasabah.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help