Live Streaming Indosiar PSMS Medan Vs Barito Putera, Siaran Babak I dan II Tersedia Hanya di Sini

pekan 7 Liga 1 2018 hari ini, Sabtu (5/5/2018) sore melalui stasiun televisi Indosiar diwarnai laga PSMS Medan vs Barito Putera

Live Streaming Indosiar PSMS Medan Vs Barito Putera, Siaran Babak I dan II Tersedia Hanya di Sini
INDOSPORT
Live streaming Indosiar PSMS Medan Vs Barito Putera. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jadwal siaran langsung pekan 7 Liga 1 2018 hari ini, Sabtu (5/5/2018) sore melalui stasiun televisi Indosiar diwarnai laga PSMS Medan vs Barito Putera diprediksi berlangsung ketat.

Selain lewat televisi, tayangan live streaming PSMS Medan vs Barito Putera juga bisa diakses lewat tayangan live streaming Indosiar dan Vidio.com

Berlaga di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Barito Putera mendapatkan suntikan setelah kembalinya bek Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit usai memperkuat timnas.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan dia tak terlalu memusingkan kehadiran Hansamu, baginya kehadiran satu orang tak akan mempengaruhi seluruh tim

"Dalam satu tim saya pikir nggak terlalu berpengaruh satu pemain. Kecuali yang memang menonjol banget," katanya dikutip Bpost Online dari Tribun-Medan.com, Jumat (4/5/2018).

Baca: Live Streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya FC, Susunan Pemain, Ayo Bangkit!

Baginya, Hansamu bukan pemain yang terlalu menonjol sehingga perlu dikhawatirkan. Lebih lanjut, Djanur menilai bahwa Laskar Antasari memiliki pengganti yang sepadan.

"Kalau Hansamu Yama saya pikir ada penggantinya yang sepadan. Saya pikir ada dan tanpa hansamu yama kekuatan barito tidak akan berkurang," pungkasnya.

Barito Putera bertandang ke PSMS Medan dalam kondisi prima setelah pekan lalu menang dari juara bertahan Bhayangkara FC.

Sebaliknya, PSMS Medan perlu kemenangan setalah pekan lalu menelan kekalahan cukup telak 4-1 dari Persela Lamongan.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help