Pilwali Parepare 2018

Taufan Pawe Didiskualifikasi, Pendukung FAS-AS Sujud Syukur

Sujud syukur sejumlah pendukung FAS-AS dilakukan di posko pemenangan, sekretariat partai pengusung dan komunitas pendukung

Taufan Pawe Didiskualifikasi, Pendukung FAS-AS Sujud Syukur
mulyadi/tribunparepare.com
Pendukung pasangan calon Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) pasca adanya keputusan dari KPUD Parepare. Sujud syukur sejumlah pendukung FAS-AS dilakukan di posko pemenangan, sekretariat partai pengusung dan komunitas pendukung, Jumat (4/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pendukung pasangan calon Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) pasca adanya keputusan dari KPUD Parepare.

Sujud syukur sejumlah pendukung FAS-AS dilakukan di posko pemenangan, sekretariat partai pengusung dan komunitas pendukung, Jumat (4/5/2018).

Ketua Tim Pemenangan FAS-AS, Yasser Latif mengungkapkan, apresiasi keputusan KPU dan memberikan pujian kepada KPU dan Panwas karena telah memberi rasa keadilan.

"Mari kita terima keputusan KPU ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT. untuk tim, partai pengusung/pendukung, dan simpatisan agar tetap dan semakin solid, jangan ada konvoi, maupun euforia berlebihan," imbau Yasser.

Pihaknya juga,kata Yasser, meminta masyarakat Parepare agar merekatkan ukhuwah dan tetap bersama bergandengan tangan, agar Pilkada berlangsung damai, demi kemajuan Kota Parepare.

KPUD Parepare memutuskan membatalkan Paslon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim sebagai kontestan Pilwali Parepare 2018.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved