Pilkada Polman 2018

Kampanye di Limboro dan Luyo Polman, Ini Janji AIM-beNAR

Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar, Andi Raden Mulyo, yang hadir menyampaikan orasinya mengungkapan di depan

Kampanye di Limboro dan Luyo Polman, Ini Janji AIM-beNAR
nurhadi/tribunsulbar.com
Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye di Kecamatan Limboro dan Kecamatan Luyo, Kamis (3/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye di Kecamatan Limboro dan Kecamatan Luyo, Kamis (3/4/2018).

Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar, Andi Raden Mulyo, yang hadir menyampaikan orasinya mengungkapan di depan masyarakat mengapa AIM-beNAR penting untuk dipilih kembali pada Pilkada 27 Juni mendatang.

"Kami di koalisi parpol melihat hasil survei masyarakat Polman pada umumnya masih menhendaki AIM-beNAR memimpin daerah ini. Olehnya itu tidak ada alasan bagi beliau menolak kehendak rakyat memimpin daerah ini,"kata Andi Raden Mulyo dalam rilis yang diterima Tribun,Jumat (4/5/2018).

Dikatakannya, pada periode pertama AIM-beNAR memprioritaskan Infrastruktur, karena dinilai merupakan urat nadi aktivitas masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.

"Sektor pendidikan dan kesehatan selama ini menjadi perhatian AIM-beNAR. Untuk program selanjutnya yaitu peningkatan SDM dan pembukaan lapangan kerja seluas luasnya bagi masyarakat, dengan demikian kita harapkan kesinambungan pembangunan tetap berlanjut pemerintahan AIM-beNAR di periode kedua," ujarnya.

Sementara calon Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengatakan, untuk peningkatan perekonomian masyarakat Desa Sambaliwali, sebagai lokasi kampanye di Limboro, selain perlu upaya peningkatan hasil perkebunan, juga perlu dijadikan sebagai centra ternak Kambing mengingat Desa Sambaliwali memiliki potensi pakan ternak yang baik.

"Desa Sambaliwali memiliki potensi alam yang bagus untuk pengembangan perkebunan kakao dan centra pengembangan ternak kambing," katanya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help