Ini Menu Khusus Bulan Ramadan Hotel Santika Makassar

Dua menu tersebut, dirilis manajemen hotel Santika Makassar di lantai 3, kafe Kalosi, Santika, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar

Ini Menu Khusus Bulan Ramadan Hotel Santika Makassar
Manajemen Hotel Santika Makassar merilis tiga menu baru bulan Mei di Kafe Kalosi, hotel Santika, Jumat (4/5/2018).Tiga menu baru yang akan menemani pengunjung hotel Santika di Jl Sultan Hasanuddin, diantaranya, Ayam Geprek, Tahu Mercon dan Hawain Sweetness. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen hotel Santika Makassar sajikan promo makanan, Tahu Mercon dan Ayam Geprek pakai Saus Kurma.

Dua menu tersebut, dirilis manajemen hotel Santika Makassar di lantai 3, kafe Kalosi, Santika, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (4/5/1018).

Chief Hotel Santika Makassar Yohanes Tanga Guling mengatakan, menu Ayam Geprek Saus Kurma dan Tahu Mercon ini adalah menu khusus bulan Ramadan.

"Promo menu kami ini untuk dua bulan, spesiali bulan Ramadan. Karena sausnya ini pakai kurma jadi spesial saat berbuka ataupun sewaktu sahur," kata Yohanes.

Ayam geprek pada umumnya memakai sambal rica-rica, tetapi di hotel Santika Chief Yohanes mengubah ayam geprek menjadi berbeda, pakai saos kurma.

Sedangkan Tahu Mercon, kata Chieff Yohanes, Tahu Mercon Santika berbeda dengan Tahu Mercon dijual atau yang ada disajikan ditempat-tempat lain.

"Bahan dasar dari tahu isi tentu adalah sayur-sayuran, tapi kita modifikasi lain lagi karena ada potongan ayam, lalu kita goreng pakai tepung roti," ujar Yohanes.

Dua menu hotel Santika ini terjangkau, untuk Ayam Geprek Saus Kurma hanya 65 ribu nett/porsi, sedangkan untuk Tahu Mercon hanya 30 ribu nett perporsi.

Diketahui, hampir setiap bulan berbagai macam menu andalan diciptakan Chief hotel Santika Makassar, untuk memenuhi kebutuhan, keinginan pelanggan.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help