Gara-gara Sekop Sampah, Dua Warga Kajang Bulukumba Ini Dibekuk Polisi

Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa enam saset diduga sabu dengan berat sekitar 2,0 gram.

Gara-gara Sekop Sampah, Dua Warga Kajang Bulukumba Ini Dibekuk Polisi
TRIBUN TIMUR/FIKRI ARISANDI
Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Bulukumba mengamankan lelaki berinisial AW (31) dan Perempuan berinisial MA (43) di Dusun Kalimporo, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, Bulukumba. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, KAJANG - Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Bulukumba, membekuk lelaki berinisial AW (31) dan Perempuan berinisial MA (43) di Dusun Kalimporo, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Sulsel.

Keduanya dibekuk, Kamis (3/5/2018) sore, setelah kedapatan menaruh sabu di dalam sebuah pegangan sekop sampah berwarna hijau.

Di dalam pegangan sekop sampah tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa enam saset diduga sabu dengan berat sekitar 2,0 gram.

"Berdasarkan dari informasi masyarakat, untuk itu personil sat Narkoba langsung mendatangi rumah perempuan MA yang mana ia sedang bersama lelaki, AW," ujar Kasatres Narkoba Polres Bulukumba, Akp Aris Sumarsono.

Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Akp Aris Sumarsono, KBO Satres Narkoba Ipda Asbudi Tonis, serta enam orang personil Satres Narkoba.

Selain mengamankan enam saset sabu, polisi juga mengamankan enam buah saset kosong, satu buah sendok sabu yang terbuat dari pipet bening, dan  satu buah sekop sampah berwarna hijau.

Kini dikedua pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help