FujiFilm Target 50 Unit Penjualan Frontier DE-100 di Makassar

Pencetak foto ramah lingkungan terbaru yaitu Frontier DE-100 yang didesain khusus oleh Fujifilm.

FujiFilm Target 50 Unit Penjualan Frontier DE-100 di Makassar
hasan basri/tribuntimur.com
Fujifilm Fair 2018 di Ballroom Hotel Gammara Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (03/05/2018), 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Perubahan zaman akan menggilas siapapun yang tak melakukan inovasi. Hanya sedikit yang mampu melakukannya. Fujifilm adalah salah satunya.

Perusahaan asal Jepang ini mampu membuktikan dengan membuat terobosan baru yakni menghadirkan produk terbaru sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Produk yang dihadirkan adalah pencetak foto ramah lingkungan terbaru yaitu Frontier DE-100 yang didesain khusus oleh Fujifilm.

Frontier DE-100 memiliki daya tahan yang mumpuni dan dilengkapi dengan head setara mesin cetak industri, sehingga memiliki daya tahan dua kali lipat dibanding mesin setara.

Menurut Nasional sales Manager PT Fujifilm Indonesia, Roni Budiharto, mesin cetak foto ini sangat mudah dibawa sehingga mendukung bisnis fotografi.

"Harganya Rp 60 juta. Untuk hari ini diskon Rp 10 juta," kata Roni Budiharto di sela sela acara Fujifilm Fair 2018 di Ballroom Hotel Gammara Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (03/05/2018) kemarin.

Roni mengatakan dengan produk baru yang ramah dengan lingkungan ini diiyakini cocok dengan tren saat ini. Itu dibuktikan dari target 200 unit secara nasional sudah hampir 100 persen habis.

"Untuk wilayah Makassar kami targer penjualan sampai 50 unit Frontier DE-100," ujar Roni. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved