Mukka Kosmetik Gelar Beauty Gathering di Makassar, Ini Pesertanya

Peluncuran produk baru ini dirangkaikan dengan Beauty Gathering bersama sejumlah blogger, selebgram dan media di Makassar

Mukka Kosmetik Gelar Beauty Gathering di Makassar, Ini Pesertanya
sukmawati/tribuntimur.com
Mukka Kosmetik menggelar soft launching produk baru di Kafe Masakini, Jl Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mukka Kosmetik menggelar soft launching produk baru di Kafe Masakini, Jl Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/5/2018).

Peluncuran produk baru ini dirangkaikan dengan Beauty Gathering bersama sejumlah blogger, selebgram dan media di Makassar.

Mukka kosmetik yang cenderung hadir dengan make up dekoratif ala Los Angels Style, California Style ini memperkenalkan produk terbarunya yakni Liquid Eyeshadow Metalic dan Peel Off Nail Polish.

Di Makassar produk Mukka ini bisa ditemui di storenya, Mal Panakukang, Grand Daya Square, Mal Phinisi Point serta The Rinra.

Untuk harga sendiri sangat terjangkau, mulai dari eye shadow, pensil alis, eyeliner, maskara, lipcream, lip bam, lip mate, kuteks dibanderol mulai Rp 22 ribu hingga Rp 65 ribu saja.

Baca: Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga Kecamatan, Ini Tujuannya

Vice President Mukka Kosmetik, Leny Suryani, menerangkan, produk dekoratif Mukka dijamin aman dan sudah berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat ISO.

"Produk kami ringan dan memang hanya khusus pada kosmetik dekoratif. Selain itu semua produk hadir dengan berbagai jenis warna-warna yang ceria pastinya sehingga bagi perempuan-perempuan yang ingin tampil dengan wajah ceria dan fresh cukup memakai produk kami," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (3/5/2018).

Baca: Wah Ada Outlet Fashion dan Kosmetik Baru di Jl Veteran Utara, Ini Dia

Leny mengatakan, hadirnya Mukka di Makassar sejak 2014 lalu karena antusias perempuan kota daeng ini senang memakai make up dan selalu ingin tampil cantik.

"Produk dari Mukka hadir sebagai solusi bagi perempuan-perempuan di Makassar yang pada dasarnya senang dandan. Semoga ke depannya kita bisa diterima dengan baik," jawabnya.

Untuk target pasar sendiri, Leny mengaku menyasar usia 14-30 tahun.

"Semoga Mukka ke depannya makin dikenal dan eksis," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved