Hardiknas 2018

Hardiknas, 17 Dosen Baru Unsulbar Terima SK CPNS

Mereka yang menerima SK CPNS adalah Dosen angkatan 2018, merupakan dosen di tujuh fakultas yang ada di Unsulbar.

Hardiknas, 17 Dosen Baru Unsulbar Terima SK CPNS
handover
Rektor Unsulbar Dr Akhsan Djalaluddin foto bersama dengan 17 dosen yang terima SK CPNS. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Sebanyak 17 Dosen, Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Rabu (2/5/2018).

Mereka yang menerima SK CPNS adalah Dosen angkatan 2018, merupakan dosen di tujuh fakultas yang ada di Unsulbar.

SK CPNS diserahkan oleh Rektor Unsulbar, Dr Akhsan Djalaluddin di sela - sela upacara peringatan (Hardiknas) di halaman Rektorat Unsulbar, Kelurahan Tande Timur, Kabupaten Majene.

"Selamat kepada para CPNS yang hari ini telah menerima SK, bekerjalah secara profesional sebagai dosen, tingkatkan terus kemammpuan, saya juga memberi apresiasi karena dua orang CPNS ini telah meraih gelar doktor,"kata Akhsan dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Kamis (3/5/2018)

Selain diisi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS Dosen Unsulbar angkatan 2018, peringatan hari pendidikan nasional di kampus Unsulbar juga diisi dengan kegiatan penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi PNS.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Rektor I Dr. Muhammad Saad, Wakil Rektor II Ir Anwar Sulili, M.Si, Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Dr. Salmin, Ketua LPPM Dr Kadir Paloloang, pembina Unsulbar Dr. Rahmat Hasanuddin serta para dosen, staf dan para mahasiswa. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help