Ujian Nasional 2018

Coret-coret Seragam Warnai Perayaan Kelulusan Pelajar SMA Bantaeng

Beberapa dari mereka juga terlihat berkonvoi lengkap dengan seragam yang telah dicoret-coret pada jalan raya

Coret-coret Seragam Warnai Perayaan Kelulusan Pelajar SMA Bantaeng
TRIBUN TIMUR/EDI HERMAWAN
Sejumlah pelajar SMA di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) juga merayakan kelulusannya dengan aksi corat-coret seragam, Kamis (3/5/2018). Seragam putih mereka dibubuhi dengan sejumlah coretan. Baik menggunakan piloks berbagai warna begitupun dengan celana atau rok berwarna abu-abu mereka. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sejumlah pelajar SMA di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) juga merayakan kelulusannya dengan aksi corat-coret seragam, Kamis (3/5/2018).

Seragam putih mereka dibubuhi dengan sejumlah coretan. Baik menggunakan piloks berbagai warna begitupun dengan celana atau rok berwarna abu-abu mereka.

Pantauan TribunBantaeng.com, selain itu seragam mereka juga dihiasi oleh berbagai tulisan, seperti nama rekannya maupun ucapan selamat tinggal putih abu-abu.

Beberapa seorang pelajar yang baru saja usai menerima pengumuman kelulusan mereka pun melakukan aksi corat-coret di sekitar Pantai Seruni Bantaeng.

Menurut salah seorang dari mereka, Ani mengungkapkan bahwa aksi itu dilakukan sebagai ekspresi senangnya telah menyelesaikan pendidikannya.

"Ini cara kami mengekspresikan kegembiraan kak, karena setelah berjuang tiga tahun. Akhirnya kami lulur juga," ujarnya.

Selain itu, beberapa dari mereka juga terlihat berkonvoi lengkap dengan seragam yang telah dicoret-coret pada jalan raya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved