Tim Atletik Sulsel Bawa Pulang Empat Medali dari Kejurnas PPLP di Gorontalo

Even ini sejatinya berlangsung mulai 28 April hingga besok, 3 Mei 2018. Namun tim Sulsel sudah menyelesaikan seluruh nomor

Tim Atletik Sulsel Bawa Pulang Empat Medali dari Kejurnas PPLP di Gorontalo
HANDOVER
Tim Atletik Sulawesi Selatan sukses membawa pulang empat medali, yakni 1 medali emas, 1 medali perak dan dua Perunggu pada even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP di Kota Gorontalo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Atletik Sulawesi Selatan sukses membawa pulang empat medali, yakni 1 medali emas, 1 medali perak dan dua Perunggu pada even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP di Kota Gorontalo.

Even ini sejatinya berlangsung mulai 28 April hingga besok, 3 Mei 2018. Namun tim Sulsel sudah menyelesaikan seluruh nomor yang mereka ikuti.

Atlet atas nama Nurafdhalia menyumbangkan medali emas pada nomor lompat jauh Putri dengan lompatan sejauh 5,29 meter,

Ia juga menyumbang medali perak dan satu perunggu untuk Sulsel masing-masing pada nomor lari 400 meter dan lompat jangkit.

"Kemudian satu perunggu disumbangkan oleh tim tim estafet 4x400m putri sehingga total kami dapat 1 emas 1 perak 2 perunggu," ujar M Rijal Fikri, Pelatih tim Atletik Sulsel,Rabu (2/4/2018).

Ia tak heran Nurafdhalia mendapat banyak medali mengingat atlet berusia 16 tahun itu memang andalan Sulsel.

"Kami bersyukur atas pencapaian ini, karena target 1 emas sudah tercapai. Selanjutnya kami akan fokus pada kejurnas selanjutnya di Jakarta Tanggal 7 Mei nanti," pungkas Rijal.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved