Biologi FMIPA UNM Angkatan 2017 Gelar Inagurasi, Ini Acaranya

Inagurasi Mahasiswa Intelektual Organisatoris dan Religius (M17OSIS) ini bertajuk Bedazzling Hex, dimana seluruh konsep

Biologi FMIPA UNM Angkatan 2017 Gelar Inagurasi, Ini Acaranya
Sukmawati/tribuntimur.com
Mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2017 menggelar Inagurasi di Gedung Serbaguna Ponpes Addaraen, Jl Sultan Alauddin No 305 A, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (2/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2017 menggelar Inagurasi di Gedung Serbaguna Ponpes Addaraen, Jl Sultan Alauddin No 305 A, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (2/5/2018) malam.

Dihadiri sejumlah Dekan FMIPA, Ketua Prodi Biologi serta jajarannya, Mahasiswa Biologi dan sejumlah Mahasiswa dari berbagai jurusan di UNM.

Adapun rangkaian acara antara lain, persembahan tari paddupa, sulap Bedazzling Hex, pembukaan, pembacaan al-qur'an, sambutan-sambutan, pengukuhan dan ditutup dengan berbagai persembahan meliputi band, pemutaran film, paduan suara, tari kreasi, puisi, tari kontemporer, parodi, perkusi dan dance.

Inagurasi Mahasiswa Intelektual Organisatoris dan Religius (M17OSIS) ini bertajuk Bedazzling Hex, dimana seluruh konsep dikemas ala magic persis di cerita Harry Potter.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia, Andi Muh Ilham Ogi Saputra.

Ia mengatakan Bedazzling Hex ini diambil dari salah satu mantra di cerita Harry Potter yang dianggap anti mainstream alias belum diketahui banyak orang.

"Bedazzling Hex ini merupakan matra dalam Harry Potter yang artinya menghilangkan sesuatu, dimana mantra ini belum diketahui banyak orang," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (2/5/2018).

Selain itu, melalui inagurasi M17OSIS yang dijadikan ajang pengukuhan angkatan 2017 ini dapat membangun dan mengembangkan skil dan pemikiran mahasiswa.

"Kita juga ingin menumbubkan rasa hormat terhadap senior serta keluarga besar biologi unm atas support serta pastisipasinya dalam acara baik berupa pemikiran ataupun solusi," ujarnya.

Ilham berharap ke depannya keluarga besar Biologi UNM sama-sama berjuang walau tantangan menghadang.

Sementara itu, Andi Dian Perdana Hasba selaku panitia dan penyelenggara berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik antara senior, junior serta para dosen di FMIPA Biologi UNM.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved