Sebelum Dimutasi ke Polda Sulsel, Kasat Reskrim Sinjai Ungkap Kasus Ini

Selain itu jelang mutasinya ke Polda di Makassar, Sardan mengungkap pelaku penjual minuman keras dari Bone ke Sinjai.

Sebelum Dimutasi ke Polda Sulsel, Kasat Reskrim Sinjai Ungkap Kasus Ini
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Sejumlah kasus di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan sebelum mendapat mutasi sebagai Kasat Reskrim ke Kanit I Sipammat Subditgas Ditsabhara Polda Sulsel.

Kasus-kasus tersebut, di antaranya mengungkap pelaku hipnotis di Sinjai dengan melibatkan empat orang pelaku asal Pare-pare dan asal Bogor, Jawa Barat.

Selain itu jelang mutasinya ke Polda di Makassar, Sardan mengungkap pelaku penjual minuman keras dari Bone ke Sinjai. Terdapat 1.226 botol yang disita.

Menangkap lima warga asal Desa Palangka karena akan melakukan aksi penyerangan kepada warga di Kecamatan Tellulimpoe.

Selain AKP Sardan dimutasi ke Polda juga beberapa perwira polisi di mutasi ke Polda dan Polres lainnya di Sulsel.

Seperti Kasat Lantas AKP Kamiluddin yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag DalOps Bag Ops Polres Bulukumba, digantikan oleh AKP Ilham yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel.

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai AKP Burhan yang mendapat jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Muh. Rivai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat yang mendapat jabatan baru sebagai Kasipambarbuk Subditbarbuk Dittahti Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Lamirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai.

Hari ini, Selasa (1/5/2018) kelima perwira ini sudah meninggalkan Kabupaten Sinjai dan bertugas di tempat tugasnya yang baru di Polda dan Polres Bulukumba. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved