Pimpin Sertijab, Kapolres Tana Toraja Ingatkan Ini

Wakapolres Tana Toraja AKBP Archelaus Limpong telah masuk masa pensiun serta beberapa Kapolsek yang dikenakan mutasi.

Pimpin Sertijab, Kapolres Tana Toraja Ingatkan Ini
HANDOVER
Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait, memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Tana Toraja, Jl Bhanyangkara No 1 Makale, Senin (30/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait, memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Tana Toraja, Jl Bhanyangkara No 1 Makale, Senin (30/4/2018).

Serah terima jabatan (Setijab) Wakapolres Tana Toraja AKBP Archelaus Limpong, yang telah masuk masa pensiun serta beberapa Kapolsek yang dikenakan mutasi.

Jabatan Wakapolres diserahkan kepada Kompol Jacob Lobo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Tana Toraja.

Setelah kegiatan upacara sertijab dilanjutkan acara pisah sambut Wakapolres Tana Toraja di Aula Mapolres.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait mengatakan, proses mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri, khususnya di Polres Tana Toraja untuk mendapat promosi jabatan yang baru dan pengembangan karir.

"Proses mutasi juga sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan dalam rangka penyegaran dalam tubuh organisasi Polri," ujarnya.

"Diharapkan personel Polri dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di bidangnya dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerja," tutup AKBP. Julianto P Sirait, Selasa (1/5/2018)

Kegiatan upacara sertijab dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel Polres Tana Toraja, dan Personel Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved