Pilkada Polman 2018

Hadiri Kampanye AIM-beNAR di Matakali, Ini Kata Tokoh Pembentukan Sulbar

Di Kecamatan Matakali, pasangan calon incumben ini menyisir tiga desa, yakni Desa Bunga-bunga, Desa Pasiang dan Desa Tonro Lima.

Hadiri Kampanye AIM-beNAR di Matakali, Ini Kata Tokoh Pembentukan Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Matakali, Polman, Senin (30/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com,Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Matakali, Polman, Senin (30/4/2018).

Di Kecamatan Matakali, pasangan calon incumben ini menyisir tiga desa, yakni Desa Bunga-bunga, Desa Pasiang dan Desa Tonro Lima.

Kampanye kali ini dihadiri salah seorang tokoh pembentukan Sulbar Syahrir Hamdani menyampaikan orasi politik di depan masyarakat di tiga desa tersebut.

"Di awal pencalonan banyak figur yang mencul ingin mendampingi Andi Ibrahim. Ini pertanda bahwa AIM masih yang terbaik memimpin daerah ini,"kata Syahrir Hamdani dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Selasa (1/5/2018).

Menurutnya, selama AIM-beNAR memimpin Polman berbagai program pembangunan telah ditorehkan, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, peningkatan hasil pertanian dan program kemasyarakatan lainnya.

"Jadi pembangunan di Polman perlu dilanjutkan, jangan kita memulai dari awal lagi,"ucapnya.

Ia menambahkan, pemimpin itu adalah melayani bukan dilayani, sehingga kata dia, lebih baik warga Polman melanjutkan dari pada menunggu janji yang tidak pasti.

"Selama kepemimpinan AIM-beNAR di Polman telah membuktikan lebih banyak melayani rakyat,"tuturnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ibrahim, yang turut hadir mengaku optimistis memenangkan AIM beNAR pada Pilkada 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni mendatang.

"Masyarakat harus tetap menyatukan diri dan kompak untuk memenangkan kandidat incamben ini dan saya menargetkan 90 persen kemenangan kita," ujarnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help