100 Unit Smartphone Honor 9 Lite Ludes di MTC Karebosi, Segini Harganya

Program tersebut untuk melayani masyarat yang ingin membeli Honor secara offline.

100 Unit Smartphone Honor 9 Lite Ludes di MTC Karebosi, Segini Harganya
handover
Minat masyarakat untuk membeli smartphone terbaru Honor 9 Lite dalam First Selling di MTC Karebosi sangat tinggi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Minat masyarakat untuk membeli smartphone terbaru Honor 9 Lite dalam First Selling di MTC Karebosi sangat tinggi.

Hal tersebut terbukti dari 100 unit smartphone Honor 9 Lite yang disediakan dengan dibanderol Rp 2.499.000 langsung ludes dalam waktu kurang lebih 3 jam saja.

Supervisor Trainer PT Icool Indonesia Cabang Makassar Andi Azwar mengatakan, program tersebut untuk melayani masyarat yang ingin membeli Honor secara offline.

Selaku distributor smartphone Honor, PT Icool Indonesia bekerjasama dengan salah satu gerai di lantai 1 MTC Karebosi, yaitu Jakarta Cell.

Baca: Terakhir Hari Ini, Cara Registrasi Kartu XL Axis, Smartfren, Indosat Ooredoo, Tri, Telkomsel

“Dari 100 unit yang kami siapkan, hanya dalam waktu sekitar 3 jam saja, langsung habis terjual," ujar, Andi Azwar melalui rilisnya ke Tribun, Selasa (1/5/2018).

"Bahkan ada beberapa calon pembeli yang tidak dapat kami layani karena stok yang tersedia sangat terbatas," lanjut Andi Azwar.

Smartphone Honor 9 Lite adalah salah satu tipe andalan dari Honor karena memiliki key features yaitu face unlock, finger print sensor, quad camera 13 MP+2 MP untuk Rear dan Front Camera, serta full view display.

Smartphone ini juga memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan chipset 8 Core Processor KIRIN 659.

Sedangkan system Operasinya atau OS telah didukung dengan Android terbaru yaitu Android OS 8.0 atau yang dikenal dengan Android Oreo.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help