Calon Bupati Pinrang Ini Dapat Tambahan Dukungan Dari Tomas Lembang Mesakada

Senada dengan itu, tokoh masyarakat lain Petrus mengatakan, dirinya hadir bertatap muka dengan mantan Anggota DPR RI itu

Calon Bupati Pinrang Ini Dapat Tambahan Dukungan Dari Tomas Lembang Mesakada
hery/tribunpinrang.com
Puluhan warga berasal dari Desa Lembang Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang menyambangi kediaman Jamaluddin Jafar Jerre di Jl Emy Saelan, Kecamatan Watang Sawitto, Senin (30/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Puluhan warga berasal dari Desa Lembang Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, menyambangi kediaman Jamaluddin Jafar Jerre di Jl Emy Saelan, Kecamatan Watang Sawitto, Senin (30/4/2018).

Kedatangan mereka dalam rangka silaturrahim dengan Calon Bupati Pinrang nomor urut 3 tersebut, sekaligus menyatakan kesiapan untuk mendukung.

"Kami siap ntuk mendukung, karena kami menilai program beliau pro dengan masyarakat,"ungkap salah seorang tokoh masyarakat Mesakada, Hendra.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat lain Petrus mengatakan, dirinya hadir bertatap muka dengan mantan Anggota DPR RI itu untuk menyatakan dukungan.

"Selama ini desa kami jauh dari sentuhan pemerintah setempat, karena lokasinya yang terbilang ekstrim dan jauh. Kami berharap Triple-J lah yang kelak memberi sentuhan positif untuk desa kami," tukasnya.

Sementara itu, Triple- J berjanji akan memproritaskan inprastruktur jalan ke wilayah Mesakada sehingga wilayah tersebut bisa diakses dengan baik.

"Dengan begitu, Mesakada akan bisa menjadi tempat wisata favorit di Pinrang, yang kelak bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun asing," pungkasnya.

Untuk diketahui, beberapa program lain yanh digagas paslon ini, di antaranya peningkatan pendapatan perikanan tangkap dan tambak, peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved