Polisi Serahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan Oknum Pejabat Pemprov di Kejari, Apa Saja ya?

Selain kedua tersangka, Polda Sulsel juga menyerahkan barang bukti diduga hasil kejahatan tersangka

Polisi Serahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan Oknum Pejabat Pemprov di Kejari, Apa Saja ya?
hasan basri/tribuntimur.com
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Makassar telah menerima pelimpahan tahap dua berkas dan barang bukti serta dua tersangka operasi tangkap tangan dari penyidik Kepolisian Daerah Sulsel.

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Makassar telah menerima pelimpahan tahap dua berkas dan barang bukti serta dua tersangka operasi tangkap tangan dari penyidik Kepolisian Daerah Sulsel.

Kedua tersangka yakni Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Balai Pelayanan Logistik Perdagangan (BPLP) Dinas Perdagangan Sulsel, Nur Asikin dan rekanan proyek Malik Arif diserahkan ke Kejaksaan, Jumat (27/04/2018), setelah berkas dinyatakan lengkap.

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin selaku juru bicara, selain kedua tersangka, Polda Sulsel juga menyerahkan barang bukti diduga hasil kejahatan tersangka.

"Adapun total barang bukti yang diserahkan penyidik Polda senilai Rp 683.105.600," kata Salahuddin.

Barang bukti ratusan juta itu yang diserahkan dengan rincian Rp Rp 350.000.000 hasil operasi tangkap tangan, Rp 177.000.000 di rekening terdakwa. Dan Rp 1.880.000 didapat di rumah terdakwa Nur Azikin dan sisanya pada ruangan staf. (San)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help