Pilkada Polman 2018

Koordinator Media Center: AIM-beNAR Sudah Serap Aspirasi Warga di 132 Desa di Polman

Tony mengatakan, sebelum memasuki hari pemilihan pada 27 Juni 2018 mendatang, selain menyerap aspirasi masyarakat

Koordinator Media Center: AIM-beNAR Sudah Serap Aspirasi Warga di 132 Desa di Polman
handover
Kampanye AIM-beNAR di Kecamatan Binuang, Polman. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar-Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) sudah memasuki ratusan desa-kelurahan melakukan kampanye sejak masa kampanye Pilkada serentak 2018.

"AIM-beNAR bersama relawan dan koalisi partai sudah memasuki sebanyak 132 desa dan kelurahan di Polman, baik yang berada diwilayah pantai maupun wilayah pegunungan,"kata koordinator tim media center AIM-beNAR, Rusman Tony, dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com, Sabtu (28/4/2018)

"Alhamdulillah dalam perjalanannya, Pak Andi Ibrahim dan Pak Natsir disambut antusias oleh masyarakat setempat yang di kunjungi, sehingga kami sebagai tim merasa optimis jika AIM-beNAR memang masih sangat diinginkan oleh masyarakat memimpin kembali Polman di periode kedua,"ujarnya menambahkan.

Tony mengatakan, sebelum memasuki hari pemilihan pada 27 Juni 2018 mendatang, selain menyerap aspirasi masyarakat, juga untuk mengetahui sejauh mana program pembangunan yang sudah berjalan selama empat tahun terakhir, sehingga menjadi bahan masukan terkait kebutuhan masyarakat pada masa mendatang.

"Jadi dalam perjalanan kampanye AIM beNAR, banyak menyerap aspirasi dari masyarakat, saya kira dengan cara ini juga bisa mengkroscek sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan, termasuk untuk mengetahui, apa saja kebutuhan masyarakat kedepan yang harus dipenuhi,"ucap Tony.

Lebih lanjut Tony mengatakan, catatan-catatan dalam kampanye tersebut, akan menjadi penting dalam menyelaraskan visi misi incumben pada periode selanjutnya yaitu, MARASA (Maju Rakyat Sejahtera), sehingga ada langkah realistis yang bisa jalankan ketika ketika kembali diamanahi rakyat Polman.

"Dengan melihat antusias dan respon masyarakat Polman, ini sudah sejalan dengan hasil servei AIM-beNAR bahwa mayoritas masyarakat Polman masih mengiginkan AIM-beNAR memimpin daerah ini untuk periode selanjutnya,"tuturnya

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help