Gaet Komunitas, Nipah Mall Gelar Kompetisi Mobile Legends

Jessy Rezky Mulia mengatakan, setiap weekend Nipah mall menghadirkan kegiatan seru bersama berbagai komunitas.

Gaet Komunitas, Nipah Mall Gelar Kompetisi Mobile Legends
SUKMA
Nipah Mall menggelar Mobile Legends Competition mulai 28-29 April 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Nipah Mall menggelar Mobile Legends Competition mulai 28-29 April 2018.

Pendaftaran yang dibuka sejak tiga hari lalu ini dipenuhi pendaftar. Kurang dari 24 jam peserta telah terkumpul sebanyak 250 orang dari 50 slots squad yang disediakan.

Marketing Communication PT. Kalla Inti Karsa, Jessy Rezky Mulia mengatakan, setiap weekend Nipah mall menghadirkan kegiatan seru bersama berbagai komunitas.

Mulai dari music festival untuk pelajar, cosplay and coswalk dan Nipah mall akan menutup bulan ini dengan Mobile Legend Competition.

"Mobile Legends Competition yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28 hingga 29 April 2018 digelar di Main Atrium Nipah Mall dengan total hadiah senilai Rp 6 juta," katanya melalui rilis yang diterima tribun-timur.com, Sabtu (28/4/2018).

Dimana juara satu berhak mendapatkan Rp 2,5 juta, juara dua Rp 1,8 juta, juara tiga Rp 1,2 juta dan juara harapan satu Rp 500 ribu.

"Demikian halnya pada bulan Mei mendatang, Nipah Mall akan menggelar berbagai kegiatan seru setiap weekend dan memberikan hadiah total hingga puluhan juta rupiah," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved