BKPRMI Takalar Wisuda 983 Santri TK/TPA

Sementara itu, Ketua BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan Hasid Hasan Palogai mengatakan bahwa Takalar merupakan salah satu

BKPRMI Takalar Wisuda 983 Santri TK/TPA
ihsan/tribuntakalar.com
LPPTKA-DPK BKPRMI Takalar kembali menggelar Wisuda Santri Taman Kanak-Kanak Taman Pendidikan Alquran (TK-TPA) di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/4/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

 TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG-  LPPTKA-DPK BKPRMI  Takalar kembali menggelar Wisuda Santri Taman Kanak-Kanak Taman Pendidikan Alquran (TK-TPA) di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/4/2018) pagi.

 Wisuda yang digelar sebagai tanda kelulusan dalam menuntaskan tulis baca Alquran diikuti oleh peserta wisuda yang berasal dari empat kecamatan yaitu Galesong, Galesong Selatan, Galesong Selatan dan Sanrobone.

 Bupati Takalar Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan bahwa BKPRMI telah sukses menopang generasi yang produktif dan telah membantu mempersiapkan generasi hebat yang memiliki basis agama yang kuat.

 “Kita membutuhkan orang-orang yang kreatif untuk kemajuan Kabupaten Takalar ke depan. Untuk itu kita harus menciptakan generasi yang matang, maju serta bermartabat,” kata Syamsari.

 Sementara itu, Ketua BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan Hasid Hasan Palogai mengatakan bahwa Takalar merupakan salah satu dari sedikit kabupaten yang memberikan insentif bagi guru mengaji di Sulawesi Selatan.

 “Ini adalah bukti bahwa pengurus BKPRMI dan Pemerintah Kabupaten Takalar sangat peduli pada pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas,” puji Hasid.

 Acara yang mengangkat tema "Gelar Syukur Generasi Alquran menuju Takalar Sejahtera, Unggul dan Bermartabat" tersebut diikuti sebanyak 983 orang santri TK-TPA dengan rincian Kecamatan Sanrobone 196 orang, Galesong Selatan 266 orang, Galesong 265 orang dan Galesong Utara 256 orang.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved