Bawa Sabu Dari Pasangkayu, Pria Ini Diringkus Personel Polres Mamasa

Arianto mengatakan, dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa puluhan sachet bening berisikan berisi

Bawa Sabu Dari Pasangkayu, Pria Ini Diringkus Personel Polres Mamasa
nurhadi/tribunsulbar.com
Sukri

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Mamasa, meringkus Sukri (32), diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

Ia adalah warga Dusun Mekar, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Kapolres Mamasa AKBP Arianto, menjelaskan, Sukri dimanakan di Jalan poros Mamasa-Polewali, Desa Malabo Kecamatan Tandukkalua, Kabupaten Mamasa pada Kamis 26 April lalu.

"Saat ini kasusnya masih di kembangkan, untuk tersangka sendiri kini telah diamankan di Mapolres Mamasa untuk dimintai keterangan,"kata AKBP Arianto dalam rilisnya, Sabtu (28/4/2018).

Arianto mengatakan, dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa puluhan sachet bening berisikan berisi kristal bening diduga sabu, satu unit pireks berisikan kristal bening yang diduga sabu.

Selain itu juga menyita barang bukti berupak satu unit handphone merk samsung, unit handphone merek Oppo, satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DN 3442 JO.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help