Tandatangani NPHD Binlat Calon Anggota Polri Berprestasi, Ini Harapan Deng Ical

Deng Ical mengaku jika jumlah dana hibah yang diberikan ini terbilang sangat kecil, hanya kurang lebih senilai Rp250 juta rupiah.

Tandatangani NPHD Binlat Calon Anggota Polri Berprestasi, Ini Harapan Deng Ical
Fahrizal/tribuntimur.com
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun 2018 bagi putra/putri daerah yang berprestasi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun 2018 bagi putra/putri daerah yang berprestasi.

Penandatanganan tersebut dilakukan di Aula Andi Mappaodang Kantor Polrestabes Makassar, Jumat (27/4/2018).

Penandatanganan ini disaksikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Amping Bujasir, dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar.

Turut hadir Kabid Humas Polda Kombes Pol Dicky Sondani, Dandim 1408 Makassar Kolonel Kav Otto Sollu dan Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.

Baca: Ngeri, Sebelum Puasa Penyidik KPK ke Makassar Cek Kasus Ketapang

Deng Ical mengaku jika jumlah dana hibah yang diberikan ini terbilang sangat kecil, hanya kurang lebih senilai Rp250 juta rupiah.

Tetapi kata dia, ini adalah langkah awal pemerintah Kota Makassar untuk memastikan bahwa semua anak-anak yang berprestasi di Makassar itu benar-benar memiliki karakter, sikap dan prilaku yang positif.

"Jika kemarin-kemarin treatmen itu lebih banyak ke otak, tapi sekarang ini kami menganggap bahwa saatnya sudah mulai diisi dengan frame of reference yang lain seperti lembaga-lembaga yang memiliki kredibilitas yang mempuni," katanya.

Menurutnya, sebelumnya telah banyak membuat program-program untuk pembinaan, tapi ia menganggap program tersebut belum berjalan maksimal.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help