Sinjai Juga Raih Penghargaan dari Kemendagri, Ini Prestasinya

Diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sinjai Munarfah.

Sinjai Juga Raih Penghargaan dari Kemendagri, Ini Prestasinya
HANDOVER
Penghargaan untuk Kabupaten Sinjai dari Kemendagr 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNTIMUR.COM, SINJAI UTARA -Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan kembali meraih penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat.

Penghargaan ini berupa penghargaan Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang diterima pada malam apresiasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah XXII tahun 2018 di hotel Sultan Jakarta, Rabu (25/04/2018) lalu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sinjai Munarfah.

Plt. Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan satu bukti bahwa penyelenggaraan pemerintahan mendapat perhatian dan apresiasi dari Pemerintah Pusat (Kemendagri).

" Alhamdulilah Sinjai mampu memperlihatkan wajah penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (good governence and clean governence," kata A Fajar Yanwar yang dikirim rilisnya ke Tribun, Jumat (27/4/2018).

Plt. Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mengatakan bahwa capain kinerja pemerintahan daerah yang luar biasa dan patut disyukuri, oleh karena Kabupaten Sinjai masuk Peringkat ke-24 Nasional, dan masuk Peringkat ke-5 se Sulawesi Selatan, sehingga saya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder pemerintah Kabupaten Sinjai atas capaian penghargaan ini karena ini berkat kerja keras kita semua," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, para Gubernur penerima penghargaan, dan para Walikota/Bupati penerima penghargaan. (*)

Foto- Penghargaan untuk Kabupaten Sinjai dari Kemendagri

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help