Link Live Streaming SCTV Arsenal vs Atletico Madrid, Kesempatan Gelar Terakhir Arsene Wenger

Laga Arsenal vs Atletico Madrid dalam lanjutan leg pertama semifinal Liga Eropa 2018 Emirates Stadium, London, Jumat (27/4/2018) dinihari

Link Live Streaming SCTV Arsenal vs Atletico Madrid, Kesempatan Gelar Terakhir Arsene Wenger
twitter @premierleague
Selebrasi gol pemain Arsenal, Aubameyang, usai mencetak gol ke gawang Stoke City. Skor akhir 3-0. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berbicara dalam konferensi pers menjelang laga leg pertama semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat pukul 02.05 dini hari WIB.

Wenger meminta pasukannya mengeluarkan karakter Arsenal yang sesungguhnya.

"Kami mesti menampilkan permainan terbaik," kata Arsene Wenger seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.

"Kami merupakan tim yang senang mendikte pertandingan dan menguasai bola," ucap Wenger lagi.

Kendati menatap pertandingan dengan optimistis, juru taktik berusia 68 tahun ini tetap mengakui ketangguhan Atletico Madrid.

Wenger rupanya memantau konsistensi Atletico di Liga Spanyol 2017-2018.

Los Rojiblancos bertengger di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 72 poin. Mereka cuma berada di bawah FC Barcelona yang telah mengumpulkan 83 poin.

"Atletico adalah tim sangat kuat. Jika Anda melihat klasemen, mereka merupakan tim terbaik kedua di Spanyol," ujar Wenger.

"Jadi, kami dituntut bermain dengan komitmen total dan kedisiplinan yang hebat karena mereka tidak memiliki titik lemah tertentu. Mereka luar biasa dalam bertahan dan menyerang sehingga kami membutuhkan performa komplet," tutur Wenger.

Arsenal menjamu Atletico Madrid bermodalkan catatan ketajaman memukau di kandang pada Liga Europa musim ini. Dari enam penampilan di Stadion Emirates, The Gunners sanggup mengemas 17 gol, yang berarti rata-rata 2,83 gol per partai!

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help