Pilkada Polman 2018

Kampanyekan AIM-beNAR di Tapango, Ketua DPD II Golkar Polman Bicara Dana Desa

Pembangunan yang perlu mendapat perhatian misalnya, pembangunan jalan desa yang harus dituntaskan.

Kampanyekan AIM-beNAR di Tapango, Ketua DPD II Golkar Polman Bicara Dana Desa
handover
Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR), menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (26/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR), menggelar kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (26/4/2018).

Di Kecamatan Tapango, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati incumben itu menyisir tiga desa, yakni Desa Mambu Tapua, Desa Palatta, dan Desa Batu.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Polman, Muslim Fattah, yang mendampingi AIM-beNAR mengatakan, untuk menuntaskan pembangun yang dirintis AIM-beNAR pada periode pertama, ia mengajak masyarakat harus bersatu memangkan pada periode kedua.

"Kenapa kita harus pilih AIM-beNAR, agar perbanangunan yang sudah dilaksanakan selama ini dapat dilanjutkan. Apalagi kita sudah liat realitas di masyarakat program pembangunan sudah banyak yang dikerjakan," kata Muslim Fattah dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Jumat (27/4/2018).

Baca: Dampingi AIM-beNAR Kampanye di Binuang, Ini Kata 2 Elit Parpol di Polman

Baca: Petani Kakao di Anreapi Minta Perhatian Lebih ke AIM-beNAR

Dikatakan, pembangunan yang perlu mendapat perhatian misalnya, pembangunan jalan desa yang harus dituntaskan.

"Tapi Alhamdulillah, pembangunan jalan desa di Polman sudah hampir merata, sudah ada sekitar 95 persen yang telah dituntaskan," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, AIM beNAR sejak awal pemerintahannya sudah mengalokasikan pembangunan di desa. Untuk bantuan dana desa di Polman selama ini sudah mengalokasikan 10 persen anggaran.

Bahkan, kata dia, sebelum dana desa ada dari pusat, AIM-beNAR sejak awal pemerintahannya sudah mengalokasikan dana APBD Polman untuk program pembangunan di desa.

"Pembangunan di semua desa di Polman adalah sebuah komitmen untuk memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat Polman," ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Palatta, Hikma mengapresiasi perhatian AIM-beNAR dengan dibangunnya fasilitas pertanian di Desa Palatta, sehingga petani bisa menikmati masa panen dengan baik.

"Perhatian AIM terhadap pembangunan saluran irigasi dan bendungan Mambu Batu, sangat membantu para petani, sehingga areal persawahan di Desa Palatta seluas 74 hektare dapat teraliri dengan baik," katanya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help