Jambret Babak Belur Dihajar Warga di Pantai Seruni

Hanya berselang beberapa menit, pelaku akhirnya tertangkap dan langsung mendapat bogem mentah dari warga.

Jambret Babak Belur Dihajar Warga di Pantai Seruni
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Seorang pemuda babak belur dihajar warga saat kedapatan menjambret di Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (27/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Seorang pemuda babak belur dihajar warga saat kedapatan menjambret di Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (27/4/2018) sore.

Pemuda itu kedapatan menjambret ponsel milik dua warga sekaligus yang sedang berada di Pantai Seruni. Namun, dengan sigap korban berteriak dan direspon oleh warga sekitar. Pemuda yang tidak diketahui namanya itupun dikejar.

Baca: Resahkan Warga, Resmob Polres Bone Bekuk Pelaku Jambret

Baca: Tim Jatanras Polres Palopo Ringkus Jambret di Jl Merdeka

Karena suasana sekitar pantai sedang dipadati warga, pelaku pun kesulitan saat melarikan diri. Hanya berselang beberapa menit, pelaku akhirnya tertangkap dan langsung mendapat bogem mentah dari warga.

Beruntung saja pihak sejumlah anggota TNI dan Polri berada ditempat, sehingga langsung diamankan dari amuk massa. Pelaku kini diamankan sementara di Makodim 1410 Bantaeng untuk menenangkan warga.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help