BERITA FOTO

FOTO: Adira Finance Gelar Kick off Program Peningkatan Kompetensi di SMKN 4 Makassar

Program kerjasama tersebut akan berlangsung selama 3 tahun ke depan (2018-2020)

FOTO: Adira Finance Gelar Kick off Program Peningkatan Kompetensi di SMKN 4 Makassar
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulampapua, Nanang Kurniawan (kiri) memberikan plakat secara simbolis kepada Kepala sekolah SMKN 4 Makassar, Rusli (kanan) pada acara kick off program peninggkatan Kompetensi bidang Keahlian bisnis dan manajemen yang berlangsung di SMKN 4 Makassar, Jl Bandang, Jumat (27/4/2018). Program kerjasama tersebut akan berlangsung selama 3 tahun kedepan (2018-2020) yang berfokus untuk meningkatkan kompetensi siswa/siswi SMK jurusan bisnis dan manajemen di bidang industri lembaga pembiayaan, termaksud pembekalan untuk memasuki dunia kerja profesional. Program ini merupakan bentuk komitmen adira finance untuk memperluas implementasi program Corporate Sicial Resposibility (CSR) dibidang pendidikan. Untuk wilayah Makassar ada dua SMKN yang terpilih yakni SMKN 1 dan SMKN 4. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulampapua, Nanang Kurniawan (kiri) memberikan plakat secara simbolis kepada Kepala sekolah SMKN 4 Makassar, Rusli (kanan) pada acara kick off program peninggkatan Kompetensi bidang Keahlian bisnis dan manajemen yang berlangsung di SMKN 4 Makassar, Jl Bandang, Jumat (27/4/2018).

Program kerjasama tersebut akan berlangsung selama 3 tahun ke depan (2018-2020) yang berfokus untuk meningkatkan kompetensi siswa/siswi SMK jurusan bisnis dan manajemen di bidang industri lembaga pembiayaan, termaksud pembekalan untuk memasuki dunia kerja profesional.

Program ini merupakan bentuk komitmen adira finance untuk memperluas implementasi program Corporate Sicial Resposibility (CSR) dibidang pendidikan.

Untuk wilayah Makassar ada dua SMKN yang terpilih yakni SMKN 1 dan SMKN 4. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved