Donasi Kuota  XL Axiata Sampai di Bintan

Penyaluran donasi kuota ini dihadiri Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini.

Donasi Kuota  XL Axiata Sampai di Bintan
TRIBUN TIMUR/INA MAHARANI
Penyaluran donasi kuota oleh Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ina Maharani dari Bintan

TRIBUN-TIMUR.COM, TANJUNGPINANG  - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan kuota internet dalam program Gerakan Donasi Kuota (GDK) ke sekolah-sekolah yang membutuhkan, Kamis (26/4/2018).

Setelah sempat digelar di Makassar 2017 lalu, penyaluran donasi kuota kali ini berlangsung di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Tanjung Pinang, Pulau Bintan, yang digelar secara simbolis di SMAN 5 Tanjung Pinang.

Penyaluran donasi kuota ini dihadiri Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini.

Dalam sambutannya Dian mengatakan, pihak XL Axiata tidak hanya menyerahkan kuota saja.

 "Kami juga memberikan perangkat internet seperti router, serta memberikan pelatihan kepada sekolah yang menerima agar bisa merawat alat tersebut tidak cepat rusak," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Dian hadir bersama Direktur Teknologi Yessy D Yosetia, manajemen dan peserta media gathering dari seluruh Indonesia. 

Donasi diterima oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Ruau Damsiri, Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tanjungpinang Agung Surya hatta danKepala Sekolah SMAN 5 Tanjungpinang Yusserizal.

Hingga akhir Mei 2018, XL Axiata akan menyalurkan donasi kuota ke total 75 sekolah di provinsi ini yang terdiri dari SMA dan SMK, masing-masing sekolah akan menerima donasi kuota sebesar 240GB per sekolah selama satu tahun. 

Sekolah tersebut berada di wilayah Batam, Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan. (*)

Penulis: Ina Maharani
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help