Hindari Lubang, Pengendara Mobil Tabrak Motor di Waigamo Majene, 1 Tewas

Akbar berusaha menghindari lubang, sehingga roda keluar jalur melewati marka jalan.

Hindari Lubang, Pengendara Mobil Tabrak Motor di Waigamo Majene, 1 Tewas
handover
Lokasi kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Waigamo, Desa Ulidang, Kelurahan Tammerodo, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Suawesi Barat (Sulbar), Rabu (25/4/2018) malam.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Waigamo, Desa Ulidang, Kelurahan Tammerodo, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Suawesi Barat (Sulbar), Rabu (25/4/2018) malam.

Kecelakaan melibatkan Chevrolet Captiva warna merah bernomor polisi DD 138 UD dengan motor Yamaha Mio warna hitam tanpa nomor polisi.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura menjelaskan kejadian bermula saat Chevrolet yang dikemudikan Akbar bergerak dari arah Majene menuju Mamuju.

Saat melintas di jalan dengan kondisi menikung ke kiri di Km 51-52, Akbar berusaha menghindari lubang, sehingga roda keluar jalur melewati marka jalan.

Baca: Mobil Patroli Polsek Sampaga Mamuju Kecelakaan Tunggal di Toabo, Begini Kondisinya

Baca: Kecelakaan di Poros Malino, Truk Oleng Tabrak Penjual Ikan, 1 Meninggal

Disaat yang bersamaan, muncul dari arah yang berlawanan sebuah Yamaha Mio yang dikemudikan oleh Ariel berbonceng dengan Farid dan Arni Suraya. Tabrakan pun tak terhindarkan dan berakibat Arni Suraya meninggal tempat.

"Kondisi jalan cukup gelap tanpa penerangan karena kejadiannya dini hari. Akibatnya kedua kendaraan juga mengalami kerusakan yang cukup parah," katanya dalam rilis yang diterima tribunsulbar.com.

Dikatakan, korban meninggal dunia mengalami pendarahan pada bagian belakang kepala, pendarahan pada hidung, lebam pada lengan kanan, luka robek pada lutut kanan.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 5 Juta. Dugaan sementara pengemudi mobil kurang hati-hati pada saat melewati jalan menikung karena menghindari lubang sehingga menabrak bagian samping kanan roda dua," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help