Bandingkan Harga Berbagai Toko Online di Olpedia, Bisa untuk Bayar Tagihan Juga Lho!

Bukan hanya jual-beli produk bahkan hingga menyediakan jasa layanan pembayaran berbagai tagihan.

Bandingkan Harga Berbagai Toko Online di Olpedia, Bisa untuk Bayar Tagihan Juga Lho!
fadly/tribuntimur.com
Founder PT Olpedia Global Teknologi Abi Atria menjelaskan terkait Olpedia di Cinemaxx Mal Phinisi Point (PIPO) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan bidang Teknologi, Olpedia kini hadir di Makassar.

Karya anak bangsa ini menjawab kebutuhan masyarakat di era millenial.

Olpedia merupakan perusahaan yang bekerja sebagai jembatan (bridge) yang menghubungkan pembeli dengan berbagai toko online terpercaya yang menyediakan segala kebutuhan pembeli.

Dengan adanya Olpedia, maka para konsumen toko online akan memperoleh kemudahan dalam menemukan toko online favorit konsumen dan membandingkan harga dari setiap produk toko online yang tersedia.

Dengan begitu olpedia ini bisa dianggap sebagai mesin pencari toko online atau googlenya toko online.

Baca: Cerita Ojek Online yang Lihat Penampakan di Rumah Mewah Raffi Ahmad

Founder PT Olpedia Global Teknologi Abi Atria menuturkan, toko online ternama yang telah ada di Indonesia hampir semuanya telah menyediakan berbagai layanan.

Bukan hanya jual-beli produk bahkan hingga menyediakan jasa layanan pembayaran berbagai tagihan.

"Sebut saja, pembayaran PDAM, pembayaran tagihan listrik atau pembelian token, pembayaran BPJS, pembelian pulsa, tiket dan lain sebagainya," katanya.

Tidak berhenti sampai di situ, Olpedia juga memperkenalkan konsep bisnis yang sangat menjanjikan, di mana dengan berbelanja di Olpedia maupun di toko online manapun yang berafiliasi dengan Olpedia.

"Maka setiap member Olpedia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback dari setiap transaksi rabat dari perkembangan jaringan bisnis dan bonus dari dividen omset olpedia seluruh indonesia bahkan dunia jika nantinya perkembangan sudah sampai ke dunia internasional," katanya.

Baca: Beli Laptop Apple di Toko Online, Eh Pria ini Malah Dapat Fotokopiannya

Olpedia pertama kali launching di Surabaya pada tanggal 27 Januari 2018 dan Makassar, merupakan kota pertama di luar Jawa dan kota kedua di Indonesia yang menjadi pilihan Olpedia untuk melebarkan sayap bisnisnya.

"Apalagi ke depannya Olpedia akan terus melakukan perkembangan signifikan untuk memanjakan para member Olpedia mulai dari sajian berupa aplikasi, iklan melalui media elektronik, dan lainnya," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved