Pilgub Sulsel 2018

Warga Gowa Hadang Perjalanan Kampanye NH, Ini Alasannya

Sebelumnya, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menyapa warga di Desa Pa'bentengan, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Warga Gowa Hadang Perjalanan Kampanye NH, Ini Alasannya
ist
Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menghadiri sejumlah titik kampanye di Kabupaten Gowa, Selasa (24/4/2018). Selama menuju lokasi kampanye, NH bersama rombongan kerap dicegat saat melintas di jalan oleh warga Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menghadiri sejumlah titik kampanye di Kabupaten Gowa, Selasa (24/4/2018).

Selama menuju lokasi kampanye, NH bersama rombongan kerap dicegat saat melintas di jalan oleh warga Gowa.

Aksi itu dilakukan sekelompok warga saat NH dan rombongan melintasi Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Sebelumnya, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menyapa warga di Desa Pa'bentengan, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Rupanya, warga Maccini Baji ingin bertatap muka lebih dekat dengan sosok NH. Mereka pun menyambut kehadiran NH saat turun dari kendaraannya.

Salah satu warga Desa Maccini Baji, Sega menuturkan, dirinya mengidamkan NH menjadi gubernur. Kata dia, bukan hanya dia, tetapi sebagian besar warga di desanya memang lebih mendukung NH-Aziz dibandingkan kandidat lainnya.

"Dia calon yang paling bagus. Kami ingin ada orang yang mau membuat perubahan, karena kalau di sini memang belum ada perubahan yang signifikan," ujarnya via rilis tim media NH-Aziz, Selasa (24/4/2018).

Hal serupa kembali terjadi saat NH melintas di Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng. Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini pun rela turun dari kendaraannya untuk menyapa warga. Sejumlah warga mengaku, sosok NH sebagai pilihan tepat untuk membangun Sulsel lebih baik ke depannya.

"Kita anti politik dinasti. Sudah bosan dengan orang itu-itu saja memimpin, pembangunannya saja masih ada yang belum selesai," ujar Zulkarnain, warga setempat.

"Programnya NH-Aziz itu memang keinginan masyarakat, termasuk di antaranya, perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP," bebernya mengimbuhkan.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved