Pilkada Sinjai

178 Personel Gabungan Siap Amankan Debat Calon Bupati Sinjai

Polres Sinjai akan berupaya secara maksimal agar kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

178 Personel Gabungan Siap Amankan Debat Calon Bupati Sinjai
HANDOVER
Persiapan Polres Sinjai jelang debat kandidat calon bupati. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Sulawesi Selatan akan menggelar debat pasangan calon bupati di Gedung Pertemuan, Jl Persatuan Raya Sinjai, pukul 15.00 Wita, Senin (23/4/2018).

Kegiatan itu akan diamankan oleh anggota Brimob Detasmen C Bone, 178 personel Polres Sinjai dan aparat TNI dan Satpol PP di Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa pihaknya Polres Sinjai siap mengamankan jalannya kegiatan debat kandidat.

Ia akan melaksanakan pengamanan secara maksimal sesuai dengan SOP dengan memperketat pengamanan serta melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan para tamu sebelum masuk gedung pertemuan, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Selanjutnya Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa Polres Sinjai tidak akan mencampuri terkait teknis pelaksanaan debat kandidat yang sepenuhnya menjadi kewenangan KPUD Sinjai namun Polres Sinjai akan berupaya secara maksimal agar kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Dan lupa pula mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Saat ini ada tiga pasangan calon bupati usungan partai yakni. A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong, Sabirin Yahya-A Mahyanto Massarappi dan Takyuddin Masse-Mizar Roem. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved