Nasabah Sobatku Tembus 30 Ribu Orang, Ini Kata Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati

Pengguna Sobatku memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart.

Nasabah Sobatku Tembus 30 Ribu Orang, Ini Kata Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
fadly/tribuntimur.com
Manajemen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mengadakan pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) untuk yang ketiga kalinya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejak diluncurkannya Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) pada Juli 2017, Jumlah penabung sudah mencapai lebih dari 30 ribu nasabah.

Hal ini menunjukkan, masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung.

Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Y Mulyana menuturkan, pengguna Sobatku memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart.

Waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes mulai pukul 07.00-21.00 Wita dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

"Selain itu, beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah," ujar Ceppy dalam rilis, Minggu (22/4/2018).

Baca: Nabung di Sobatku Bisa Dapat Rp 100 juta

"Sebut saja, layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna Sobatku, dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis," katanya menambahkan.

Sobatku juga memberi tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya.

Sampoerna Strategic Group, Yelly menuturkan, Group Sampoerna sangat mendukung terobosan yang dilakukan KSP Sahabat Mitra Sejati.

Khususnya dalam mendukung program Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Kami optimis Sobatku dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dengan fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Sobatku," tutur Ceppy.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help