Mitsubishi Gelar Aerobik Massal hingga Bagi Kuliner Gratis di Losari

Generasi telah berubah dan Mitsubishi merespon perubahan dengan memberikan produk yang disenangi generasi selanjutnya.

Mitsubishi Gelar Aerobik Massal hingga Bagi Kuliner Gratis di Losari
handover
PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku diler resmi kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar kembali mengisi akhir pekan warga dengan menghadirkan program 'Sehat Bersama Mitsubishi', Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku diler resmi kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar kembali mengisi akhir pekan warga dengan menghadirkan program 'Sehat Bersama Mitsubishi'.

Event Mingguan ini dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Pantai Losari, Makassar, Minggu (22/4/2018). Bertajuk April Special, BBM memberikan penwaran spesial untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi di seputaran CFD Losari.

Tak hanya itu, berbagai rangkaian acara dipersembahkan di antaranya joging dan aerobik massal, kompetisi random dance, serta tak lupa kuliner gratis bagi warga yang ikut serta di April Special Mitsubishi.

Branch Manager BBM, Firman Dahlan menuturkan, event mingguan ini kembali dihadirkan guna mendekatkan Mitsubishi kepada warga Makassar. Warga perlu informasi berbagai program kemudahan untuk memiliki kendaraan Mitsubishi impian.

"Setiap minggu kami semua sosialisasi program. Ajang ini kami jadikan ruang kreatif putra-putri Makassar," ujarnya dalam rilis yang diterima tribun-timur.com.

"Kreativitas perlu diberikan ruang serta apresiasi yang besar, agar generasi Makassar dapat menyalurkan berbagai bakat yang dimiliki," lanjutnya.

Generasi telah berubah dan Mitsubishi merespon perubahan dengan memberikan produk yang disenangi generasi selanjutnya.

"Selain produk kendaraan, Mitsubishi memberikan ruang bagi generasi kreatif Makassar," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved