Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Nonton di Sini, Berikut Line Up 2 Tim

Live streaming Bali United vs Barito Putera yang digelar di Stadion Dipta Gianyar dan disiarkan langsung atau tayang Indosiar, Orangetv dan Useetv.

Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Nonton di Sini, Berikut Line Up 2 Tim
Handover
Pertandingan Grup G Piala AFC 2018 antara Bali United dan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar, Selasa (13/2/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Saksikan dan tonton live streaming Indosiar laga Bali United vs Barito Putera di Gojek Liga 1 2018 pekan 5 sore ini, Minggu (22/4/2018) pukul 15.30 Wib yang tayang di indosiar dan streaming vidio.com (lihat bagian akhir berita).

Live streaming Bali United vs Barito Putera yang digelar di Stadion Dipta Gianyar dan disiarkan langsung atau tayang Indosiar, Orangetv dan Useetv. Live Streaming Bali United vs Barito Putera juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs resmi Indosiar atau Vidio.com.

Terkait laga ini, gelandang anyar Bali United asal Montenegro, Milos Krkotic, sangat percaya diri dan yakin menang dalam laga kontra Barito Putera.

Pemain Timnas Montenegro tahun 2014 ini janjikan poin penuh untuk Serdadu Tridatu di pekan kelima Liga I Indonesia 2018.

Absennya beberapa pemain seperti Taufiq menjalani hukuman sanksi Komdis PSSi, Fadil Sausu derita demam, tentu tak ada pilihan lain selain memainkan Milos Krkotic.

Milos kemungkinan akan diturunkan sejak awal bersama Nick van der Velden, yang juga punya motivasi lebih setelah kembali dari dua laga hukuman Komdis PSSI.

Milos janjikan gol kepada fans Bali United di Stadion Dipta Gianyar, jika dirinya dipercaya tim pelatih.

"Kami bermain tiga kali seri. Kami punya ambisi untuk tiga poin di laga kandang ini. Saya yakin bisa berikan tiga poin," kata Milos Krkotic yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari Tribun Bali.

Dia mengatakan, akan memanfaatkan peluang di depan gawang. Jika direstui Yang Maha Kuasa, Milos akan mencetak gol untuk Bali United.

Bahkan, ia memprediksi Bali United akan menang 2-0 dalam laga ini. "Saya yakin cetak gol. Dan saya menilai akan terjadi skor 2-0 untuk kemenangan Bali United," kata Milos.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help