Spesial Hari Kartini, Ini Benefit Bagi Anda yang Menginap di Hotel Horison

Sejumlah pengelola hotel di Makassar punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018.

Spesial Hari Kartini, Ini Benefit Bagi Anda yang Menginap di Hotel Horison
HANDOVER
Kamar Hotel Horison Ultima Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah pengelola hotel di Makassar punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018. Salah satunya adalah Hotel Horison Ultima Makassar.

Hotel yang berlokasi di jl Jenderal Sudirman ini mengemas program special bertajuk "Dedikasi Untuk Kartini".

Dipaparkan General Manager Hotel Horison Ultima Makassar, Henry Hiber, program ini merupakan promo spesial khusus bagi kaum perempuan di Kota Makassar.

" Dimulai tanggal 21 April 2018, promo ini didedikasikan khusus bagi kaum perempuan yang sedang menginap di Hotel kami atau check-in di tanggal 21 April 2018," jelasnya melalui rilis, Jumat (20/4/2018).

Adapun promo-promo yang merupakan bagian utama dari program “Dedikasi untuk Kartini” yaitu diskon 15% di seluruh di seluruh outlet Food & Beverage, diskon 50% diseluruh outlet Food & Beverage bagi yang berulang tahun di tanggal 21 April. Potongan harga ini berlaku di hari Sabtu, 21 April 2018.

Tidak hanya itu, akan ada spesial Cake dari Chef Horison Ultima Makassar dan free Cinnamon Tea bagi perempuan yang berpenampilan menarik dan berkebaya selama berada di Hotel Horison Ultima Makassar.

Menurut Henry Hiber, perempuan Indonesia, khususnya di kota Makassar harus meniru semangat RA Kartini dalam berkarya dan berkreasi dibidangnya masing-masing.

"Inovasi, kreatifitas dan mentalitas adalah kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. Kami selalu mendukung peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan", ujarnya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved