Pilwali Palopo 2018

Sore Ini, Pendukung Juara Bakal Unjuk Rasa di KPU Palopo

Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) akan unjuk rasa Kantor KPU Palopo, Jumat ( 20/4/2018)

Sore Ini, Pendukung Juara Bakal Unjuk Rasa di KPU Palopo
hamdan/tribunpalopo.com
Ratusan pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) unjukrasa di Kantor Panwaslu Palopo, Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (18/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) akan unjuk rasa Kantor KPU Palopo, Jumat ( 20/04/2018) sore nanti.

Unjukrasa tersebut dilakukan guna mendesak kepada KPU agar cermat dalam mengambil keputusan terkait pelanggaran Judas Amir yang direkomendasikan oleh Panwaslu.

Baca: Tiba Hari Ini dari Makassar, Pendukung Jemput Judas Amir di Bandara Lagaligo Bua

"Sekarang keputusan ada di tangan KPU. Kami minta supaya cermat dalam mengambil keputusan," kata Master Campaign JUARA, Haerul Salim.

Haerul menegaskan dalam mengambil keputusan hendaknya KPU Palopo, menjadikan surat Mendagri sebagai rujukan.Bahwa, mutasi yang dilakukan Judas Amir tidak melanggar.

Baca: LIVE FACEBOOK: Penjelasan Judas Amir Terkait Mutasi di Pemkot Palopo

"Ingat jika salah mengambik keputusan, resikonya besar. Jangan kebiri hak Judas Amir untuk ikut pilkada," tegas Ellunk.

Informasi yang dihimpun menyebutkan sejumlah anggota KPU Palopo sudah berada di Makassar. Pleno KPU akan digelar di Makassar mengingat situasi di kota Palopo dinilai kurang menguntungkan.

Pantauan di kantor KPU Palopo, sejumlah petugas keamanan sudah melakukan penjagaan dengan ketat.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help