Begini Cara BFI Sasar Kalangan Milenial

Itu dibuktikan dengan dikeluarkanya beberapa program baru untuk merambah konsumen generasi milenial.

Begini Cara BFI Sasar Kalangan Milenial
hasan/tribun-timur.com
Regional Manager BFI Finance wilayah Sulawesi, Khenriek Tjandra saat berkunjung ke Redaksi Tribun, Jumat (20/04/0218). 

Laporan wartawan Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan pembiayaan BFI Finance mulai menyasar nasabah generasi millennial atau generasi pengguna teknologi modern sebagai upaya untuk kesiapan perusahaan menghadapi era digital.

Itu dibuktikan dengan dikeluarkanya beberapa program baru untuk merambah konsumen generasi milenial. Salah satunya telah diluncurkan aplikasi berbasis terknologi. Aplikasi dinamai BFI-Ku.

"Melihat perkembangan dimana semua jaman milenial. Semuanya maunya teknologi. Sehingga kami juga sudah melaunching satu perusahaan. Selain itu ada aplikasi android," kata Regional Manager BFI Finance wilayah Sulawesi, Khenriek Tjandra saat berkunjung ke Redaksi Tribun, Jumat (20/04/0218).

Khenriek Tjandra hadir didampingi langsung Nataly Parinussa Area Manager BFI Finance Makassar, I Putu Danda Dharmika NDF Car Manager BFI Finance Makassar,Abdul Wahab A. Butil NDF Motorcycle Manager.

Hadir juga Nuzul Ittaqa Area Manager BFI Finance Palu, Andreas Hera Mahindra Branch Manager BFI Makassar, Rio Pramana Branch Manager BFI Finance Makassar.

Khenriek mengatakan lewat aplikasi itu akan memudahkan sesuai kebutuhan konsumen atau nasabah. Cara penggunaanya hanya dengan mendowload lewat Playstore.

"Hanya dengan cara didowload orang bisa mengenal BFI. Di situ juga bisa melakukan permohonan tanpa terbatas waktu dan tempat," tuturnya.

Tidak hanya itu, BFI Finace memiliki terobosan baru untuk merambah konsumen yaitu BFI Syariah. BFI Syariah ini telah mendapat ijin dari OJK dan sudah mendapat rekomendasi atau disahkan dewan Syariah.

"Ini ada terobosan program kami untuk mengikuti perkembangan zaman," ujarnya.

Ia menambahkan untuk Area Makassar yang beroperasi saat ini memiliki 11 cabang dengan 4 gerai. Kemudian akan menyusul satu Cabang di Area Makassaryang ditempatkan di Jl Cendrawasih.

Adapun jumlah costumer BFI untuk area Makassar saat ini tercatat 6000 costumer, tetapi untuk secara area Makassar totalnya 18 ribu.

Ia berharap kehadiran BFI Finance bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan taraf hidup bagi masyarakat sesuai dengan visi dan misi BFI.

PT BFI Finance adalah perusahan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982. BFI berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua.

Serta alat alat berat , mesin, properti dan sebagainya. Secara nasional, BFI telah memiliki 352 jaringan operasional seluruh Indonesai dengan dukungan lebih 9000 karyawan

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help