Liga 1 Indonesia

PS Tira Pasang Target Realistis Lawan PSM

Tim yang sebelumnya bernama PS TNI ini tidak akan diperkuat pemain asingnya asal Korea, Kim Sang Min dan Irfandi

PS Tira Pasang Target Realistis Lawan PSM
wartakota
PS Tira 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 20 pemain dibawa PS Tira ke Makassar, Kamis (19/4/2018) untuk menghadapi tuan rumah PSM di pekan ke-5 Liga 1 2018. Laga kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Mattoanging, Sabtu besok (21/4/2018) pukul 18:30 Wita.

Tim yang sebelumnya bernama PS TNI ini tidak akan diperkuat pemain asingnya asal Korea, Kim Sang Min dan Irfandi karena keduanya tengah dalam masa pemulihan kondisi fisik serta cedera.

"Kami membawa 20 pemain untuk bertandang ke Makassar melawan PSM Makassar. Kami bawa 20 pemain karena kami antisipasi perubahan cuaca. Dua pemain tidak kami bawa, Kim Sang Min ada masalah kebugaran dan Irfandi pemulihan cedera," kata Asisten Pelatih PS Tira Miftahudin Mukson, Kamis (19/4/2018).

Baca: Berlaga Tanpa Wiljan dan Bruce, Ini Kata Pelatih PSM Makassar

Seperti diketahui, kedua tim sama-sama usai menelan kekalahan di dua laga terakhirnya, PS Tira tumbang di kandang Persipura dan dipermalukan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung.

Sementara PSM Makassar tunduk di kandang Barito Putra setelah sebelumnya dikalahkan Persela Lamongan di kandang dengan skor 2-3.

Meski membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga asa tak terjerumus ke klasemen bawah, namun PS Tira memilih realistis menghadapi laga ini.

"Ya, kami kalau masalah target realistis saja. Kami akan berusaha keras untuk meraih satu poin di Makassar, ya tentu kalau bisa kita memenangkan pertandingan," kata Asisten Pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help