TFC Premium

EMS Land Propertindo dan Tribun Timur Teken MoU, Ini Bentuk Kerjasamanya

Lokasi tanah kapling dari EMS Propertimdo ini berada di jalan poros Moncongloe Maros dan Pattalassang Gowa

EMS Land Propertindo dan Tribun Timur Teken MoU, Ini Bentuk Kerjasamanya
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
PT EMS Land Propertindo dan Tribun Timur menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama di lantai satu Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/4/2018). Penandatanganan MoU kerja sama ini dihadiri Ditektur Utama PT EMS Land Propertindo Akhmad Ariesta, Branch Manager Awaluddin Saleh dan Abdhl Somad. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT EMS Land Propertindo dan Tribun Timur menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama di lantai satu Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/4/2018).

Penandatanganan MoU kerja sama ini dihadiri Ditektur Utama PT EMS Land Propertindo Akhmad Ariesta, Branch Manager Awaluddin Saleh dan Abdhl Somad.

Sementara dari pihak Tribun Timur diwakili oleh Muzakkir dan Dicky.

Bentuk kerja sama EMS dan Tribun Timur ini terkait dengan Tribun Family Card (TFC) premium.

Di mana ke depannya setiap pembeli yang membeli tanah kapling dari EMS ini akan mendapatkan satu kartu.

Seperti yang disampaikan Ditektur Utama PT EMS Land Propertindo Akhmad Ariesta.

"EMS Propertimdo ini kan merupakan salah satu perusahaan tanah kapling dengan konsep ekslusif langsung bangun. Nah melalui kerja sama dengan Tribun Timur ini kita akan menawarkan kepada pelanggan bahwa setiap pembelian tanah kapling di EMS maka pelanggan tersebut akan kami berikan satu kartu TFC, dimana TFC memiliki banyak sekali benefit bagi pemegangnya seperti gratis cuci mobil, berenang, ngopi dan lainnya yang nantinya akan menarik perhatian pembeli," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (18/4/2018).

Untuk lokasi tanah kapling dari EMS Propertimdo ini berada di jalan poros Moncongloe Maros dan Pattalassang Gowa, dengan ukuran mulai 84 meter yakni 7x12 hingga 500 meter 20x25 dengan harga Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.

"Kita juga menawarkan kepada pelanggan jika ingin langsung dibangunkan rumah karena kita pun punya kontraktor untuk itu, harga rumah sederhana mulai Rp 130 juta hingga Rp 200 san juta info lebih lanjut info ke 085244219991/085222299540," ujarnya.

Akhmad Ariesta berharap, melalui kerja sama ini, lebih mudah menggaet pelanggan untuk membeli tanah kapling di EMS.

"Kami targetkan tahun ini 1000 user baru, semoga melaui kerja sama target tersebut bisa kami capai," tuturnya.

Sementara pihak Tribun Timur, Muzakkir, mengatakan, sangat senang dengan penadatangan MoU kerja sama ini.

"Semoga dengan kerja sama ini pelanggan TFC Tribun Timur semakin bertambah begitupun sebaliknya user dari EMA turut bertambah bahkan dua kali lipat dari sekarang," ujarnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved