Wakapolres Sinjai Masuki Purna Bakti, Ini Kesan Kapolres Ardiansyah

Selain Rauf, juga ada Ipda Abd Salam, mantan Subbag Bin Ops Polres Sinjai, Ipda Munir Mantap Ka SPKT Polsek Sinjai Utara

Wakapolres Sinjai Masuki Purna Bakti, Ini Kesan Kapolres Ardiansyah
HANDOVER
Prosesi Wisuda Purnawirawan AKBP Abd Rauf 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Wakapolres Sinjai, Sulawesi Selatan, AKBP Muh Rauf memasuki masa purna baktinya Selasa (17/4/2018).

Kegiatan acara purna bakti tersebut dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Risa Adriansyah dan dihadiri Ketua PP Polri Sinjai AKBP Purnawirawan Jafar Massinay.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai Ardiansyah menyampaikan personil yang diwisuda purna bakti yaitu AKBP (Purn) Abd. Rauf, jabatan terakhir sebagai Wakapolres Sinjai.

Selain Rauf juga ada Ipda Abd. Salam, mantan Subbag Bin Ops Polres Sinjai, Ipda Munir, mantap Ka SPKT Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai, Ipda Andi Mahmud Roddo, Ka Sium polsek Sinjai utara, Polres Sinjai, Ipda Supriadi mantan Subbag bin Ops Polres Sinjai dan Aiptu Muh Syukri Mappudji, mantan Ps. Kanit d
Dalmas Polres Sinjai.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Sinjai yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya diinstitusi kepolisian khususnya di polres sinjai dengan melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik.

"Dan meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahmi dengan personel polres sinjai diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," kata Ardiansyah.

Rauf pernah bertugas Polres Kabupaten Kepulauan Selayar dan Polres Bulukumba. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help