TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO: Menangis,Wanita Ini Laporkan Perlakuan Kasar Suaminya ke Polres Mamuju

Dikatakan, ia menerima perlakukan tersebut saat mencuci piring dan membersihkan ayam jualannya.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ibu rumah tangga di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat inisial C mengadukan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Mamuju, Kamis (17/4/2018).

Pantauan TribunSulbar.com, C mendatangi SPKT Polres Mamuju dalam keadaan menangis. Ia mengaku telah dianiaya suaminya dengan cara dilempari pisau sehingga membuat telapak kakinya mengalami luka robek.

C mengaku sangat sakit hati dengan perlakuan yang dialami dari suaminya. Sebab, kata dia, bukan baru kali ini saja ia mengalami penganiayaan dari suaminya.

"Ditanyaka sama tetanggaku, kenapa itu suami ta' sering pulang malam baru selalu ribut kalau pulang. Saya bilang tidak ji, Jadi di rumah saya tanya ulangmi seperti itu, tiba-tiba nalemparika pisau, untuk bukan badanku nakena," katanya di SPKT Polres Mamuju, Jl KS Tubun, Mamuju.

Dikatakan, ia menerima perlakukan tersebut saat mencuci piring dan membersihkan ayam jualannya.

"Sementaraka bersihkan ayam karena ada warungku Pak. Makanya telapak kakiku nakena. Seandainya badanku pasti parah," ujarnya sambil menitikan air mata.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Perlindungan Perempuan dan Anak Satresktim Polres Mamuju. Pihak Reskrim akan memanggil suami ibu tersebut untuk dimintai keterangan.

Simak videonya:(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help