Traktor Petani Pangisoreng Talle Sinjai Hilang di Sawah, Ini Dugaannya

Dan pagi tadi, handtraktor tersebut sudah tidak ada di tempat penyimpanannya. Asikin bersama kelarganya Petta Muin sudah keliling

Traktor Petani Pangisoreng Talle Sinjai Hilang di Sawah, Ini Dugaannya
samba/tribunsinjai.com
Warga asal Pangisoreng, Dusun Semgkang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mendatangi Mapolsek Sinjai Selatan, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN- Warga asal Pangisoreng, Dusun Semgkang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mendatangi Mapolsek Sinjai Selatan, Senin (16/4/2018).

Kedatangan mereka untuk melaporkan peristiwa hilangnya mesin handtraktornya. Menurut pemilik alat pertanian tersebut Asikin Tunreng bahwa ia menyimpan mesin traktornya pada pukul 17.30 Wita, Minggu (15/4/2018) di sawahnya usai membajak.

Dan pagi tadi, handtraktor tersebut sudah tidak ada di tempat penyimpanannya. Asikin bersama kelarganya Petta Muin sudah keliling mencari mesin handtraktornya. Namun belum ditemukan.

" Jadi kami duga mesin traktor itu dicuri oknum warga, makanya kamu laporkan kejadian ini pak," kata Asikin Tunreng.

Dia mengungkap bahwa harga mesin hand traktor tersebut senilai Rp 32 juta. 

Atas peristiwa ini, Kepala Pos Jaga Polsek Sinjai Selatan Brigpol A Supriadi langsung mendatangi lokasi untuk olah lokasi kejadian perkara. Atas peristiwa itu, polisi masih berusaha mengungkap pelakunya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help