TribunTimur/

Pilkada Polman 2018

Tokoh Masyarakat Polman Sebut AIM-beNAR Pemimpin Aktif dan Kreatif

Ia menambahkan, selama AIM-beNAR tegline pasangan Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat, memimpin Polman

Tokoh Masyarakat Polman Sebut AIM-beNAR Pemimpin Aktif dan Kreatif
nurhadi/tribunsulbar.com
Calon Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat kampanye di Desa Palece, Kecamatan Limboro, Polman, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Calon Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) kembali menggelar kampanye tatap muka atau dialogis dengan menyasar tiga desa di Kecamatan Limboro, Kabupaten Polman, Selasa (17/4/2018).

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Limboro, Ahmad Haruna, yang hadir dalam kampanye tersebut mengatakan, pemilihan Bupati Polman adalah hal yang nyata akan di hadapi masyarakat Polman.

"Untuk itu dalam memilih pemimpin haruslah pemimpin yang sudah menanamkan kebaikan kepada masyarakat Polman, selain itu haruslah orang yang aktif dan kreatif. Seperti Pak Andi Ibrahim ini," katanya.

Ia menambahkan, selama AIM-beNAR tegline pasangan Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat, memimpin Polman, banyak kebaikan yang ditanamkan kepada masyarakat Polman.

"Jadi saya sampaikan peminpin itu baru bisa di katakan pemimpin, jika ia aktif dan kreatif, jadi mari kita sadar dalam memilih pemimpin yang kita pilih adalah orang yang aktif, kreatif dan orang yang mampu bekerja, itu kepemimpinan AIM-beNAR yang sudah terbikti," ujarnya.

Ahmad Haruna mengatakan, pemimpin ke depan tidak bisa menjadi pemimpin hanya dengan modal janji janji, tapi harus ada realisasinya di masyarakat.

"Jadi jangan kita mudah percaya saja dengan janji janji, tapi harus ada bukti, seperti yang telah dilakukan AIM-beNAR selama memimpin Polman sudah memberikan bukti kepada masyarakat Polman,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help