Pilwali Parepare

Tokoh Masyarakat Geddong'e Dukung Penuh Program 1000 Rumah FAS

Masyarakat Geddong'e Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat pun menyatakan dukungan ke Paslon FAS-AS.

Tokoh Masyarakat Geddong'e Dukung Penuh Program 1000 Rumah FAS
MULYADI
Kampanye dialogis FAS-AS di Geddong'e. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Program 1000 rumah dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) menjadi salah satu program yang dianggap pro rakyat oleh warga Geddong'e.

Masyarakat Geddong'e Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat pun menyatakan dukungan ke Paslon FAS-AS.

Dukungan ini disampaikan tokoh masyarakat, Nico Wali, pada kampanye dialogis FAS di Kampung Geddong'e setelah membaca 22 Program FAS, yang menarik yaitu 1000 rumah Gratis yang disiapkan.

“Warga Geddong'e kebanyakan dalam satu rumah banyak Kepala Keluarga, ada sampai 4 Kepala Keluarga, sehingga tidak ada alasan tidak memilih FAS,” kata dia, Selasa (17/4/2018).

Sementara itu, Rasyid, Tokoh masyarakat Geddong'e lainnya menyebutkan, Pemerintah Kota Parepare selama beberapa Tahun terakhir tidak adil dalam Program Bedah Rumah.

“Kita Pilih FAS, Sibawaki Puang Ical, pemerintah sebelumnya pilih kasih soal bedah Rumah, semoga Program 1000 rumah Gratis bisa menjadi jawaban dari ketidakadilan,” sebutnya.

Sementara Asriady Samad, Calon Wakil Walikota Parepare menjelaskan, Program 1000 Rumah Gratis bagi masyarakat kurang mampu bertujuan mengurangi beban masyarakat sembari berjalan lurus dengan program pemerintah pusat.

“Masyarakat mau hidup sejahtera dan mau hidup yang layak, jadi intinya pembangunan ketika kami yang terpilih, sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap pasangan Faisal Andi Sapada ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved