TribunTimur/

RS Bhayangkara Mamuju Diresmikan, Ini Harapan Wagub Sulbar

Enny berharap, kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar dapat menjawab permasalahan kesehatan yang selama ini dihadapi

RS Bhayangkara Mamuju Diresmikan, Ini Harapan Wagub Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Wagub Sulbar saat memberikan keterangan pers usai soft opening RS Bhayangkara Polda Sulbar, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawn TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Gubernur (Wagub) Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, menyambut baik soft opening Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, Senin (16/4/2018).

"Diresmikan rumah sakit Bhayangkara ini kita sangat menyambut baik. Ini merupakan salah satu kepedulian Polri pada kesehatan masyarakat di Sulbar," kata Enny saat ditemui usai soft opening RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, di Jl. Arteri, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, sere tadi.

Enny berharap, kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar dapat menjawab permasalahan kesehatan yang selama ini dihadapi oleh Pemerintan Provinsi Sulbar.

"Saya kira permasalah kesehatan yang selama ini kita alami, akan teratasi dengan hadir rumah sakit Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar ini. Kemudian tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat kita juga akan resmikan RS Regional," ujarnya.

"Saat ini sementara mempersiapkan. Mulai dari dokter dan peralatan kesehatan penunjang," lanjutnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help