Peringati Isra Mi'raj, BKPRMI Galesong Undang Ustad Brigpol Hilal

Dalam kegiatan yang bertema "Hikmah Keteladanan Rasulullah Dalam Membentuk Generasi Islami, Unggul dan Berakhlakul Karimah

Peringati Isra Mi'raj, BKPRMI Galesong Undang Ustad Brigpol Hilal
ihsan/tribuntakalar.com
Brigpol Hilal menyampaikan ceramah dalam Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI Galesong di Masjid Zam-Zam Pa'la'lakkang, Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018) siang 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG - Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Galesong menggelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj yang diisi dengan ceramah agama oleh Brigpol Hilal di Masjid Zam-Zam Pa'la'lakkang, Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018) siang.

Brigpol Hilal adalah anggota Kamtibmas Polda Sulselbar yang juga seorang alumni Dai Muda MNC TV dan Dai Aksi Indosiar.

"Isra Mikraj adalah dua bagian dari perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah kewajiban salat lima kali sehari semalam," kata Brigpol Hilal seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com, Senin (16/3/2018) siang.

Dalam kegiatan yang bertema "Hikmah Keteladanan Rasulullah Dalam Membentuk Generasi Islami, Unggul dan Berakhlakul Karimah" tersebut, Hilal menyampaikan pentingnya menghidupkan kembali akhlak yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, Ketua DPK BKPRMI Galesong Muh Riswan menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan mengajak seluruh lapisan masyarakat Galesong untuk mengenang keteladan Nabi Muhammad SAW.

"Selain itu, kami juga menghidupkan kampanye #BackToMasjid agar masyarakat bisa menjadikan masjid sebagai pusat keramaian. Bukan hanya ibadah, namun membicarakan masalah yang diderita oleh rakyat kecil juga bisa dilakukan di masjid," tutup Riswan.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help