Pilkada Bantaeng 2018

Pemuda Bantaeng Ini Minta Maaf ke Andi Ugi, Masalahnya?

Kedatangan mereka untuk meminta maaf terkait insiden perkelahian antara keduanya melawan Dg Jama' yang mengakibatkan

Pemuda Bantaeng Ini Minta Maaf ke Andi Ugi, Masalahnya?
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Habibi dan Idris mendatangi rumah Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) di Jl Elang, Kecamatan Bantaeng, Selasa (17/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Dua pemuda, Habibi dan Idris mendatangi rumah Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) di Jl Elang, Kecamatan Bantaeng, Selasa (17/4/2018) malam.

Kedatangan mereka untuk meminta maaf terkait insiden perkelahian antara keduanya melawan Dg Jama' yang mengakibatkan rusaknya pintu rumah Andi Ugi.

Menurut keduanya, insiden itu sebagai buntut dari cekcok yang terjadi antara Idris dan Dg Jama' yang terjadi di sekitar pasar Swalayan Bantaeng, Jl Monginsidi, Kecamatan Bissappu.

Idris dan Isbar yang biasa nongkrong di rumah Andi Ugi yang juga difungsikan sebagai posko pemenangan bertemu dengan Dg Jama, sepulang bekerja sebagai petugas penyiram bunga di Bapedalda Bantaeng.

Insiden itupun akhirnya terjadi. Bersamaan dengan kondisi rumah yang sedang kosong ditinggal pemiliknya dan tim pemenangan yang biasanya memadati rumah tersebut.

Isbar dan Idris pun menjelaskan kronologis kejadian serta menepis isu yang beredar bahwa pihaknya menyerang rumah Andi Ugi lantaran kecewa yang berkaitan dengan faktor politik.

"Kami nyatakan bahwa kami tidak menyerang rumah beliau (Andi Ugi) karena sekaitan dengan soal politik, seperti kabar yang beredar," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Serta menegaskan bahwa informasi yang mengatakan keduanya dipukul sebab intervensi agar tidak ikut kampanye Paslon Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) oleh adik Andi Ugi yakni Andi Ucu'.

Sebab perkelahian itu murni adalah kesalahan pahaman secara pribadi antara mereka.

Halaman
12
Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help