Pilgub Sulsel 2018

NH-Aziz: Kami Akan Jadi Pejabat Anti KKN

NH-Aziz pun menegaskan komitmennya bertarung pada Pilgub Sulsel sesuai dengan asas dan aturan yang berlaku.

NH-Aziz: Kami Akan Jadi Pejabat Anti KKN
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, hadir tepat waktu dalam pembekalan anti korupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

Pembekalan Calon Kepala Daerah dan Penyelenggara Pilkada dalam rangka Mewujudkan Pilkada Berintegritas Provinsi Sulsel itu digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Selasa (17/4/2010).

Menanggapi pembekalan tersebut, NH-Aziz pun menegaskan komitmennya bertarung pada Pilgub Sulsel sesuai dengan asas dan aturan yang berlaku.

Kata NH, kegiatan ini tidaklah hanya sekadar menjadi momentum seremonial, tetapi wajib benar-benar diimplementasikan dalam pelaksanaan Pilkada.

Baca: Jelang Debat Publik Putaran Kedua, Ini Persiapan NH-Aziz

"Ini adalah hal yang sangat bagus. Menjadi harapan bahwa tidak hanya pada saat menjadi calon gubernur saja, tetapi setelah menjadi gubernur juga harus menaati rambu-rambu terkait yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebagai pejabat pemerintahan," jelas NH.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini kemudian mengimbuhkan, sikap anti KKN telah diikrarkan olehnya bersama Aziz Qahhar saat pendeklarasian pasangan calon di Lapangan Karebosi, Makassar, 17 November lalu.

Komitmen itulah yang akan menjadi prinsipnya apabila kelak terpilih menjadi Gubernur Sulsel.

"Saat deklarasi di hadapan puluhan ribu masyarakat Sulsel, kami telah mendeklarasikan itu. Sampai hari ini satu-satunya calon yang meneken kontrak politik hanya NH-Aziz," ujarnya.

Dalam acara mendengarkan langsung Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) kali ini, harta kekayaan NH senilai Rp167.366.212.318 miliar.

Sementara itu, harta kekayaan Aziz Qahhar senilai Rp1.493.932.663 miliar.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help